Yeheskiel Zebua adalah seorang pengusaha yang berhasil memimpin 3 perusahaan,dan beliau di nobatkan sebagai The Youngest Certified Guerilla Marketing Coach in The World,Beliau juga telah membagikan ilmu dan strategi marketing yang ia gunakan untuk meroketkan omzet bisnisnya,juga omzet bisnis anda semua,berikut beberapa strategi marketing yang bisa anda terapkan dalam bisnis anda :
Misalnya ada sebuah Kedai Fried Rice,kedai ini membuat sebuah produk yang sangat unik,yaitu Nasi Goreng Raksasa.Saat itu kedainya sudah berjalan,tapi setelah membaca buku Rocket Marketing,ada beberapa strategi yang akan diterapkan oleh si pemlik
Strategi Pertama : Menunjukan Keunikan
Si pemilik membuat sebuah neon box besar dengan tulisan "Kedai Fried Rice : Pabriknya Nasi Goreng Raksasa" Tulisannya dibuat dengan tipe tulisan dan warna yang menarik karena ternyata selama ini,kedai tersebut tidak memiliki penanda yang baik,hanya sebuah spanduk yang sudah usang
Strategi Kedua : Biarkan Pelanggan Meyakinkan Calon Pelanggan Anda
Setiap pelanggan yang memesan makanan diminta untuk menuliskan komentar positif mereka di sebuah kertas, beserta dengan nama,profesi,dan tanda tangan.Setelah itu,gambar makanan dan testimonial dari pelanggan akan dimasukkan dalam sebuah bingkai,lalu satu persatu bingkai ditempelkan di tembok mereka
Strategi Ketiga : Keramaian Mengundang Keramaian
Rencananya pada Sabtu sore, Kedai Fried Rice akan mengadakan acara Super Grand Launching. Mereka akan memberikan 50 Nasi Goreng GRATIS, kepada mereka yang datang pada pukul 16.00-18.00. Sebelum pukul 16.00, para calon pelanggan harus sudah mengantre atau "mengular" di pinggir jalan.Informasi ini disebarkan kesemua keluarga,sahabat, dan kenalan pemilik dan para karyawan,supaya yang datang lebih banyak dari target yang sudah ditetapkan,yakni 50 orang.
Ketika hari-H,ada dua karyawan yang ditugaskan untuk membagikan voucher bagi orang-orang yang penasaran dengan keramaian yang muncul. Karyawan lainnya menyiapkan makanan dan pelayanan bagi 50 pelanggan yang sudah menunggu makanan gratis. Jika ada pelanggan yang datang ,tapi tidak termasuk dalam 50 orang pertama,maka mereka akan mendapatkan harga spesial (tapi tidak gratis).
Karyawan menawarkan menu lain, tentunya dengan harga spesial, kepada semua pelanggan yang datang. Bagus sekali jika keuntungan yang didapatkan dari menu tambahan yang ditawarkan melebihi biaya yang dikeluarkan untuk memproduksi 50 nasi goreng gratis
Strategi Keempat : Pooling (Mengumpulkan Database)
Semua pelanggan yang datang di acara Super Grand Launching diminta untuk mengisi data di formulir yang sudah di sediakan oleh Kedai Fried Rice.Data yang diminta yaitu Nama Lengkap, Alamat, Tanggal Lahir, Nomor Handphone, dan Pin Blackberry. Data ini sangat penting untuk menginformasikan promo-promo berikutnya. Baiknya,setiap pelanggan yang datang ke Kedai Fried Rice setelah acara Super Grand Launching juga selalu diminta untuk mengisi form tersebut
Mau tau Strategi Marketing Yeheskiel Zebua yang lebih lengkap,baca bukunya di Rocket Marketing
Agen SBOBET - Agen JUDI - Agen Judi Online - Agen Bola - Agen Linebet88
BalasHapusAgen Sbobet
Agen Judi Online Dengan minimal deposit 25rb
Agen Judi Dengan minimal deposit 25rb
Bandar Judi Dengan minimal deposit 25rb
Agen Bola Bonus Dengan minimal deposit 25rb